eat and eat

Hmm, setiap orang punya passion berbeda-beda. Passion kalo menurutku sih keadaan di mana orang merasakan senang dan tanpa beban saat ngerjain sesuatu. Pingin gitu rasanya bisa menumbuhkan passion di ….. masak ._. Haha mungkin ini efek kebanyakan liat Master Chef Indonesia kali ya ._.v Jujur aja aku nggak punya passion masak blas :)) atau nggak ada niat main di dapur blas ya? ehehe. Beneran deh bisa masak mie aja baru baru pas SMP kayaknya :)) dan selama 18tahun hidup ya baru kali pertama bikin telur dadar, ini buktinya hohoho

telur

Lumayan sih nggak jelek jelek amat hehehe. Rasanya? hmm lumayan kok, nggak keasinan. Kata Mama sih oke, haha. Sekarang punya hobby baru, ngeliatin resep resep masakan di internet sambil ngiler tapi tetep aja gak pernah praktek, podo ae mbujuk haha ._.v

Advertisements

Published by

Gema Barlian

A college student who trapped in medical school but wanna be a doctor. Interested in Photography and found another passion in Food. So why not both? Food Photography as a passion and Medical as a profession.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s