The Spaghetti’s: Pizza dan Pasta

Suatu hari lagi pingin makan pizza tapi bosen sama pizza hut (kayak sering2 aja –), akhirnya aku mutusin nyobak pizza tipis di the spaghetti’s lokasinya aku pilih yang di Galaxy Mall soalnya deket rumah. Ternyata akhir akhir ini aku baru tau kalo di Grand City juga ada. Ceritanya aku pernah makan di sini dua kali, yang petama nyobak di GM, niat awal pingin nyobak pizza tipis malah mesen ini

cordon bleau

Yang bikin aku tertarik ya cordon bleau nya itu hehe. Kalo spaghettinya sih lumayan, sausnya lumayan cuman ya kurang banyak kalo menurutku. Kalo cordon bleaunya sih enak enak aja, lha wong pertama kali nyobak itu hehe ._.v Pelayanannya bagus, cukup bagus untuk resto sekelas di food court.

Kunjungan kedua aku nyobak yang di Grand City. Untuk yang kedua ini aku mesen ini

lasagna

Ceritanya abis search tentang pasta nemu lasagna dkk, jadi pingin nyobak lasagna. Rasa? Enak sih daging cincang sama jamurnya banyak tapi agak enek mungkin gara2 saos tomatnya kebanyakan kali ya. Dan bedanya the Spaghetti’s yang di Galaxy Mall sama Grand City adalah alat makannya, kecewa sama yang di Grand City soalnya gelas sama sendok garpunya pake plastik padahal yang di Galaxy Mall enggak -__- Kalo mau nyobak ke sini yang di Galaxy Mall aja!

Published by

Gema Barlian

A college student who trapped in medical school but wanna be a doctor. Interested in Photography and found another passion in Food. So why not both? Food Photography as a passion and Medical as a profession.

Leave a Reply

