Madiun Berjaya

Kali ini aku pingin cerita dikit tentang short trip ke Madiun beberapa hari yang lalu. Seperti biasa perjalanan kali ini tetap disponsori oleh PT KAI, memang favorit naik kereta api daripada bis. Nah yang berbeda dari perjalanan kali ini ada di keretanya, biasanya aku sama Mama sukanya naik KA Sancaka dengan rute Surabaya – Yogyakarta tetapi kali ini kami naik Arjuno Ekspress dengan rute Surabaya – Madiun. Jadwalnya dari Surabay – Madiun (12:30 – 16:05) kalo Madiun – Surabaya (03:35 – 07:03). Lumayan hemat banget! Dibandingin Sancaka yang tiketnya 100rb, Arjuno ini cuman 30rb! Lumayan kan? hehehe. Ini penampakan keretanya

source: aryasaloka.blogspot.com

Tampilannya bagus, menurutku mirip KRL yang ada di Jabodetabek. Katanya sih rangkaian itu yang dulu dipakai KA Madiun Jaya. Kalo pingin tau interiornya kayak gini nih

interior (source: google)

Memang kesan pertama kok busa duduknya kecil banget tapi pas udah didudukin nyaman kok hehe. Bagusnya juga dateng dan sampeknya tepat waktu sob! Gak ngaret! Yang bikin sedih pas perjalanan sumuk banget padahal udah ada kipas + jendela kebuka lebar. Rego nggawa rupa lah ya. Overall sih enak juga naik kereta ini, boleh dicobak lagi kapan kapan hehe. Semoga tetep jaya deh KAI dan INKA.
Di Madiun kami nginep cuman 4 malem padahal pinginnya nambah sehari tapi ada cap tiga jari akhirnya balik Surabaya deh. Seperti biasa kalo di Madiun mesti langganan beli pecel deket rumah yang cuman 2500! Beli putu yang wenak di Jalan Kutilang seharga 5rb! Pokoke wenak!

Advertisements

Published by

Gema Barlian

A college student who trapped in medical school but wanna be a doctor. Interested in Photography and found another passion in Food. So why not both? Food Photography as a passion and Medical as a profession.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s