tembok perjuangan

Jadi ceritanya sebelum intensif sbmptn, aku masang sesuatu di rumah. Semacam penyemangat gitu deh, pada tau kan soal soal sbmptn itu susahnya bukan main (alhamdulillah nggak perlu ikut). Lha aku masangnya pas gak ada orang rumah, pas dateng ya pada nyemangatin gitu deh (biasanya ya udah nyemangatin kok) unyuu :3 #lebay. Nah yang pingin tahu wujudnya, ini nih

Kenapa dipajang di atas TV? ya itu biar gak nonton TV hehe (emang hobby nonton TV ._.v). Di sebelahnya itu ada jadwal intensif SSC dengan seabrek pretesnya tapi itu metode bagus banget buat belajar kok #positivethinking.
Pinginnya sih tulisan itu mau tak pasang sampek jadi dokter yang sukses nanti, aamiin. Tujuannya ya biar inget dulu pingin ke sana berjuangnya gimana, biar inget berapa banyak yang pingin masuk sana, dan yang terpenting biar nggak males males lagi, aamiin! SE-MA-NGAT!

Advertisements

Published by

Gema Barlian

A college student who trapped in medical school but wanna be a doctor. Interested in Photography and found another passion in Food. So why not both? Food Photography as a passion and Medical as a profession.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s