brotherhood

Beberapa hari kemarin buka buka album lama dan nemu foto ini

masih kecil :3

Kalo gak salah ini pas aku masih TK, masku masih SMP. Oiya perkenalkan itu yang kanan masku, namanya Anugrah Pratama Effendi, aku manggilnya mas Angga (gatau darimana –). Ceritanya kami bedanya jauh banget, 7tahun! Tapi emang enak kalo jaraknya jauh. Sedikit cerita, masku itu orangnya cerdas + rajin (menurutku), sangar yo? ancen. Karena masih anak pertama, katanya masih percobaan, milih sekolah nggak muluk takut gagal. Tapi nyatanya masku dulu di SMPN 6 Surabaya, SMAN 2 Surabaya, kuliahnya malah sangar, Teknik Informatika ITS (kurang sangar gimana –). Nah sekarang masku merantau di negeri orang di Jakarta, kerja di BRI Pusat. Sedih juga nggak ada masku di rumah tapi ya gimana lagi. Dikit aja ya ceritanya nanti kalo masku baca kepalanya gede :P (semoga gak baca hehehe). Intinya, PROUD TO BE HIS BROTHER.

sekarang
“Kalo yang kiri direktur bank, yang kanan direktur rumah sakit,” Mama, pas lagi liat foto ini. (Aamiin ya Allah)
Advertisements

Published by

Gema Barlian

A college student who trapped in medical school but wanna be a doctor. Interested in Photography and found another passion in Food. So why not both? Food Photography as a passion and Medical as a profession.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s