Taman Bungkul, Surabaya

Minggu lalu diajakin Mas Angga ke Taman Bungkul buat memperpanjang SIM. Punya feeling sepertinya nunggunya bakalan lama. Akhirnya sebelum berangkat kuputuskan untuk membawa kamera. Sampai di Taman Bungkul sekitar jam 10an dan antrinya sudah panjang sekali. Akhirnya pergilah aku jalan sendiri. Karena itu hari Sabtu jadi lumayan sepi lah biasanya ramai kalo hari Minggu. Ceritanya ini kunjungan ke Taman Bungkul yang benar-benar ‘mengamati’ ._.v Dulu pernah sih nggowes ke Taman Bungkul tapi cuman buat istirahat bentar terus lanjut nggowes lagi, itupun sudah lama hahaha. Salah satu icon Surabaya ini memang bener bener bersih dan terawat. Nggak ada deskripsi lebih deh, yakin banyak yang udah sering ke sini hehe langsung share foto aja hehehe. Semua foto di bawah diambil dengan Canon EOS 600D.

IMG_1214

IMG_1177 IMG_1182 IMG_1183 IMG_1272 IMG_1257 IMG_1247 IMG_1225 IMG_1193

Advertisements

Published by

Gema Barlian

A college student who trapped in medical school but wanna be a doctor. Interested in Photography and found another passion in Food. So why not both? Food Photography as a passion and Medical as a profession.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s