Treasure

Kali ini mau membeberkan apa aja yang menemani hari-hariku selama liburan sekitar sebulan lebih ini. Jangan bayangkan tiap hari bukaannya sobotta, netter, dkk. Langsung aja yah membeberkan seproduktif apa liburan kali ini wkwkwk >.<

Defense of the Ancients

Yak ini semacam game pc gitu, main terakhir kali pas transisi SMP ke SMA kalo nggak salah. Inget banget pas mau tes RSBI disuruh belajar kan, tapi nggak ada orang di rumah kerjaannya main ini hehehe ._.v Cara main lengkapnya bisa dicari di google yah soalnya tiap heroes beda guide. Seru banget, sekarang ketagihan lagi ._. Tapi masih tjoepoe kok, lawannya AI melulu hehe ._.v

Image

 

Battle Realms

Ini juga semacam game pc gitu. Terakhir kali main ya pas SMP. Game ini dikenalin sama wisnu, inget banget dulu minjem cd installer ke wisnu ini hehe. Kalo aku bilang sih genrenya strategy. Jadi kita bisa milih antara dragon, serpent, lotus, atau wolf tugas kita mempertahankan wilayah atau kekuasaan gitu sekaligus memusnahkan klan yang lain. Yang menarik dari game ini tiap paesant (aku bilang sih petani) bisa ditrain atau diupgrade jadi ksatria gitu. Seru juga tapi mainnya lebih lama dari dotA jadi lebih sering main dotA ._.v

Image

 

House, M. D.

Kalo yang ini TV series, tentang dokter gitu. Ceritanya tentang kehidupan pribadi dokter dan koleganya, settingnya kebanyakan di rumah sakit yang lupa namanya tapi tempatnya di New Jersey. Tokoh utama bernama Gregory House, hmm karakternya sih pinter banget tapi suering unethical dan kecanduan obat penghilang rasa sakit. Dr. House ini jadi kepala departemen diagnostic medicine gitu, menangani pasien yang udah dibawa ke beberapa dokter spesialis tapi gak ditemukan penyakitnya, kantornya keren banget apalagi papan tulis kacanya *salah fokus*. Tiap episode ceritanya ada pasien  dengan penyakit aneh dibawa ke House dkk terus ditangani dan seringnya diagnosisnya salah dulu terus baru bener haha ._. Nggak semua pasien terselamatkan sih kadang ada yang meninggal juga kadang ada yg malpraktek juga. Alasan  nonton ini karena habis masuk fk pingin lihat bedah-bedahan ._.v Overall keren sih si House emang pinter banget tapi jangan semua ditiru. Nonton ini baru season 6, setelah dapet dua game diatas jadi sering lupa buat nonton ini padahal liburan tinggal beberapa hari lagi :(

Image

Advertisements

Throwback

Liburan semester pertama kali semanjak kuliah. Haha memang liburannya lama tapi sama aja bohong. Jadwalnya beda sama universitas lain jadi susah mau rencanain liburan sama temen lama. Sama orang kantoran pun jadwalnya gak ada libur panjang, jadi ya sudahlah. Wacana oh wacana di mana-mana. Ide ada, realisasi nol. Akhirnya kali ini mau share foto lagi aja pas liburan ke Bandung sama temen-temen lama. ?????????? ?????????? ?????????? ?????????? ??????????

Taman Bungkul, Surabaya

Minggu lalu diajakin Mas Angga ke Taman Bungkul buat memperpanjang SIM. Punya feeling sepertinya nunggunya bakalan lama. Akhirnya sebelum berangkat kuputuskan untuk membawa kamera. Sampai di Taman Bungkul sekitar jam 10an dan antrinya sudah panjang sekali. Akhirnya pergilah aku jalan sendiri. Karena itu hari Sabtu jadi lumayan sepi lah biasanya ramai kalo hari Minggu. Ceritanya ini kunjungan ke Taman Bungkul yang benar-benar ‘mengamati’ ._.v Dulu pernah sih nggowes ke Taman Bungkul tapi cuman buat istirahat bentar terus lanjut nggowes lagi, itupun sudah lama hahaha. Salah satu icon Surabaya ini memang bener bener bersih dan terawat. Nggak ada deskripsi lebih deh, yakin banyak yang udah sering ke sini hehe langsung share foto aja hehehe. Semua foto di bawah diambil dengan Canon EOS 600D.

IMG_1214

IMG_1177 IMG_1182 IMG_1183 IMG_1272 IMG_1257 IMG_1247 IMG_1225 IMG_1193